Friday, August 21, 2009

Marhaban Ya Ramadhan

Assalamualaikum bro n sis....

Ane sebagai si empunya warung ini ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah shaum yang insya Allah dikibarkan bendera start mulai besuk, hari sabtu tanggal 22 agustus 2009.

"Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa" [QS 2 : 183]

Tak lupa ane meminta maaf bilamana ada tulisan dalam postingan ane yang tidak berkenan di mata hati para bro n sis sekalian..bagaimanapun ane adalah lelaki biasa, hamba biasa yang sekedar ingin belajar menulis apa yang ada dalam helm ini..eh otak ini.. :D

Dan juga ane haturkan, semoga kita semua mampu melewati bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dengan lancar, tiada kendala dan mampu finish secara sempurna ..keluar menjadi juara sejati..juara sejati hamba2 yg ber-tawakkal .....amiiiiinnnn


Wassalam,
Toto

No comments: