Friday, August 14, 2009

Curhat Bersama Anjasmara, Hentikan!!!!

Coooyy..semalem gak sengaja seperti biasa ngurut channel tipi nasional...eh mampir di TPI alias TELEVISI PENDIDIKAN INDONESIA..."masih itu kan artinya? blom ganti
kan?
"..trus ane liat ada si Anjasmara lg berdiri n ada dua cowo n dua cewe beradu mulut..sambil duduk di sofa ...jiah acara apaan sih??!!!!!!


Owwww..ternyata ini acara yg selama ini cuman ane denger doank "Curhat Bersama Anjasmara"...hmmm..bener2 acara gak mutu...!!!!! mules perut ane nonton nih acara. Emosi liat edegan drama yg dipertontonkan para pemain2 sandiwara karbitan itu..jadinya pingin ngumpat sendiri...kok jadi ikut2an gila...jiakakaka

*$&^@(@*(&)08&&*^** ...***cuk..mput...as*..anji**..wuuiihhh..bener2 nih acara gak ada mutunya samasekali...trus apa yg bisa diambil dari ini acara? rating doank?!! atau ngejar jam tayang?!! please donk ah...acara2 yg gak mutu kayak gini mendingan dihapus deh..ganti ma acara yg ada mutunya..apalah..bagusan juga Opera Van Java meskipun semakin banyak edegan kekerasannya..cuman lumayan menghibur...bisa ketawa sendiri...daripada acara ini yg gak jelas juntrungannya dan berisi caci maki dan kekerasan....boleh ane ngumpat lagi?? ^$&*@&*^*(@)..istigfar2...

Ya semoga komisi penyiaran Nasional bisa segera mengganti tayangan katro ini dgn tayangan yg berpendidikan..sesuai dengan kepanjangan dari TPI..Televisi Pendidikan Nasional.

2 comments:

gedesa said...

Untungnya ane gak punya tipi...

Toto TA said...

hahaha..cuman punya layar tancap di rumah nih..ckckckckck :D